Manusia Terpendek di Dunia Meninggal

Manusia terpendek di dunia yang berasal dari  Cina,   Pingping yang baru saja di atas 29 inci (74 cm), telah meninggal dunia pada usia 21, meninggalnya manusia terpendek ini karena komplikasi jantung, Guinness Book of World  Record merilis berita ini.
Pingping  mengalami suatu bentuk primordial dwarfisme dan diakui sebagai pemegang rekor dunia pada tahun 2008, meninggal pada hari Sabtu di Roma, di mana ia mengambil bagian dalam sebuah acara TV.
“Untuk laki-laki kecil, ia membuat dampak besar di seluruh dunia,” kata Craig Glenday,  dari perwakilan Guinness Book ofWorld Records di London, Inggris.
Ia lahir di Cina wilayah utara Mongolia Dalam pada tahun 1988. Menurut BBC, ia dirawat di rumah sakit dua minggu yang lalu setelah mengalami keluhan dada. Guinness mengumumkan kematiannya pada hari Senin.
Dia adalah seorang perokok berat dan keluarganya mengatakan, dia berhenti tumbuh setelah ia berpaling 18 tahun.
Dia mengatakan kemarin keluarga mereka terkejut oleh kematian yang tak terduga di Italia, mengatakan ia sama sekali tidak menunjukkan tanda-tanda sebelumnya, bahkan tidak ditunjukan dengan kesehatan buruk dari Pingping.
“Aku mengatakan tulus belasungkawa kepada keluarga Pak Ping. Aku bertemu dengannya sebulan yang lalu untuk pertama kalinya dan pertemuan pertama kami adalah untuk menjadi kami yang terakhir,” kata Magar, yang melakukan perjalanan ke Italia awal tahun ini untuk ambil bagian dalam televisi.
Magar, yang hanya 51 cm tinggi, yang juga masuk sebagai pemecah rekor manusia terpendek  di bulan Februari,

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: