Pisang Pencegah HIV – AIDS

Pada 19 Maret, sebuah studi baru yang akan diterbitkan dalam Journal of Biological Chemistry, jurnal ilmiah, menyimpulkan bahwa pisang lektin, yang muncul secara alami kimia, memiliki kemampuan untuk menghentikan penularan dan pencegahan HIV.

Novel ini penelitian dari University of Michigan Medical School ditemukan BanLec, “sebuah lectin terkait jacalin terisolasi dari buah pisang, komponen potensial untuk anti-virus mikrobisida yang dapat digunakan untuk mencegah penularan seksual HIV-1. BanLec adalah anti-HIV yang efektif dan lectin mirip dengan potensi ke T-20 dan maraviroc, dua obat anti-HIV klinis saat ini digunakan. ”

Michael D. Swanson, seorang mahasiswa doktor di program pascasarjana dalam imunologi di University of Michigan Medical School dan penulis utama studi ini, kata “masalah dengan obat-obatan HIV adalah virus yang dapat bermutasi dan menjadi tahan, tetapi itu jauh lebih sulit untuk dilakukan di hadapan lektin. lektin dapat mengikat gula yang ditemukan pada tempat yang berbeda HIV-1 amplop, dan mungkin itu akan mengambil beberapa mutasi bagi virus untuk mendapatkan sekitar mereka. “

Menurut University of Michigan Health System, para “penulis mengatakan bahkan cukup sukses dapat menyelamatkan jutaan nyawa. Penyelidik lain telah memperkirakan bahwa 20 persen cakupan dengan mikrobisida bahwa hanya 60 persen efektif melawan HIV dapat mencegah hingga 2,5 juta infeksi HIV dalam tiga tahun. ”

David Marvovitz, MD, profesor bidang internal medicine di UM Medical School, membuat penelitian dan menjelaskan, “HIV masih merajalela di AS dan ledakan di negara-negara miskin terus menjadi masalah yang buruk karena penderitaan manusia yang luar biasa dan biaya mengatasinya. Itu berlaku terutama di negara-negara berkembang di mana perempuan memiliki sedikit kontrol atas hubungan seksual sehingga pembangunan jangka panjang, diterapkan diri mikrobisida sangat menarik. ”

sumber : The Independent

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: